Rabu, 25 April 2012

Sepenggal Cerita Untuk Marry


Suatu pagi di sekolah, Carrol bergegas menuju kelas dan berlari kesana kemari sambil membawa handuk beruangnya. Beberapa hari sebelum liburan tiba,Carrol bercerita banyak dengan Marry. Dengan langkah centilnya Carrol menuju bangku Marry yang tepat ada disebelah bangkunya.
            "Mar,gw gak tau mesti gimana untuk ngilangin rasa gw ke Deva, sedangkan setiap hari gw ketemu dia,gw bareng dia bahkan duduk dibangku samping depan gw. Gw nyaris pengen bunuh diri karena dia. Tapi gw berfikir. Gw tau gw pasti biasa lupain dia. Tiap-tiap hari gw diisi dengan tangisan karenanya. Coba dong, Mar,gw bingung mesti ngapain?" cerita Carrol dengan air mata menetes deras.
            "Sabar ya Car, saran gw lo mesti ikhlas lepas semua. Pikirin diri lo dulu,terutama usus buntu lo ini. Gw tau itu lama prosesnya,tapi jangan korbanin diri lo kaya gini jangan sakitin diri lo sejauh ini. Inget,Car,Tuhan Maha Tahu dibandingkan lo. Masih banyak cara buat mencintai dan menyayangi," saran Marry kepada Carrol sambil mengusap-usap pundaknya.

Cerita di atas merupakan karya Sahabatku yang sangat fenomenal,
Sepengal Cerita dari Carrol untuk Marry...
Semoga akan ada cerita selanjutnya untuk Marry...

Cerita untuk Carrol dari Marry sedang dalam proses..
Semoga cepat terselesaikan...


Marry_Carrol...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar