Rabu, 13 Juni 2012

UnTittLe....

RayuLah aku.. Mungkin aku tak mempercayaimu.. 
KritikLah aku.. Mungkin aku tak menyukaimu.. 
Acuhkan aku.. Mungkin aku tak memaafkanmu.. 
Semangati aku.. Mungkin aku tak akan Melupakanmu... 

TempatkanLah "Batu Besar" dalam hidup kamu untuk menjadi urutan yang paling utama .. 

Jangan Menjadi "PAKU" yang meninggalkan LUBANG pada Balok yang tidak bersalah

Matahari tidak akan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang sedang tertidur nyenyak, Begitupula dengan kesempatan yang tidak datang dua kali agar anda mau membuka pintu keputusan. 

PandangLah setiap masalah sebagai Kesempatan.. Kesempatan yang baik adalah hidup yang hanya sekali ini saja, PergunakanLah, Bukan hanya sebaik2nya, namun yang terbaik.

Orang berhasil adalah orang yang memanfaatkan kesalahan_kesalahannya untuk menebusnya dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda. 

Orang yang bahagia bukan sekedar dari lingkungan hidupnya, namun dari sikap yang ada pada dirinya. 
 
Orang OPTIMIS melihat Donat, Orang PESIMIS hanya melihat lubangnya. 

Mereka  yang mencapai puncak kesuksesan adalah mereka yang dalam mengerjakan pekerjaan yang ada didepannya dengan SEMANGAT, TENANG & KERJA KERAS. 

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok, Maka Lakukan USAHA yang sebaik-baiknya dan BerBahagiaLah Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar